Friday 19 February 2010

Dragonlord


Dragonlord adalah band Amerika simfoni black metal yang dibentuk pada tahun 2001 sebagai proyek sampingan oleh Eric Peterson dan Steve DiGiorgio dari Perjanjian dan Steve Smyth Tiadalagi. Ini adalah hasil dari Eric Peterson tertarik pada musik yang lebih gelap, dan tidak mampu melakukan itu dengan Perjanjian ia membentuk Dragonlord. Band ini menggabungkan elemen-elemen logam hitam(screeching vocals, keyboards) dengan beberapa gitar thrash pengaruh. Liris tema bervariasi, baik tentang kemarahan naga (hence the name), kematian, perang, kehilangan cinta, setan atau tema anti-agama (common in black metal), atau kombinasi.

DiGiorgio kemudian meninggalkan grup dan digantikan oleh mantan bassis Perjanjian Ramirez Derek. Mantan anggota Psypheria Lyle Livingston memainkan keyboard untuk band, dan Jon Allen adalah drumer mereka.

Mereka telah merilis dua CD, Pengangkatan pada tahun 2001 dan Black Wings of Destiny pada tahun 2005.

Eric Peterson, baru-baru ini mengumumkan bahwa akan DragonLord merekam album baru segera setelah ia kembali dari Inggris dengan Perjanjian Download Festival pada bulan Agustus.

Pada tahun 2009, Eric Peterson mengeluarkan pernyataan melalui majalah Kerrang:
"Setelah berbulan-bulan bekerja keras di studio, album baru 'akhirnya terbentuk. Saya telah bekerja sangat keras bersama Sean Malone yang telah merekam banyak album dengan saya dan kami berdua percaya memiliki potensi kuat. Sayangnya, karena jadwal sibuk saya, saya tidak bisa membuat sentuhan akhir ke album. Dan karena komitmen saya untuk Perjanjian, aku tidak akan punya waktu untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, tidak ada akan menjadi bahan baru menghantam jalan-jalan tahun ini atau awal tahun depan [tahun]. Tapi kami berharap untuk dapat kembali bekerja pada pertengahan-2010 dalam persiapan awal 2011 release.Eric Peterson

0 comments:

Post a Comment

My News