Sunday 28 February 2010

Zoom GFX 5


Wahh..wahh..yg ini nich para rocker,perlu di ketahui bahwa kombinasi suara, fleksibilitas, kemudahan penggunaan, dan konstruksi kokoh membuat salah satu efek penjualan terbaik zoom prosesor dan sebuah paket pro yang sangat sulit dikalahkan. Jadi apa yang dapat Zoom lakukan sekarang? Merancang GFX5, sebuah versi kompak GFX8, dan mencakup semua kekuatan model VAMS dengan 30 amp model, 75 efek gitar (10 simultan) yang berkisar dari simulasi gitar akustik untuk menghancurkan power irama dada dalam pengaturan memimpin (wwooooowww..mantabs..!!). The GFX5 juga fitur built-in ** frase sampler (6 kedua memori) yang dapat diputar ulang pada 1 / 2 atau 1 / 4 pitch kecepatan tanpa perubahan, on-board mesin drum dengan 60 pola irama dan tempo tekan kontrol, sebuah sangat musikal 4-band EQ dengan kontrol kehadiran, mudah untuk menggunakan kontrol analog dengan layar LED yang sangat besar sehingga berwarna on-board tuner mudah melihat berdiri, dan ekspresi chassis dan pedal, hanya mengangkat bahu dari tahap sulit digunakan. Memerlukan baik 4 baterai alkaline AA (10 jam operasi) atau opsional 9 volt AC adapter.

Terbaru dari para ahli efek: Ini baru GFX-5. Solid steel body, easy-to-tag pedals, hundreds of possible effect combinations, drum machine, sampling—and that’s just the beginning.

Teknik zoom mengalahkan diri dengan mereka yang populer GFX8. Its awesome kombinasi suara, fleksibilitas, kemudahan penggunaan, dan konstruksi kokoh membuat salah satu efek penjualan terbaik kami prosesor dan sebuah paket pro yang sangat sulit dikalahkan. Jadi apa yang dapat Zoom lakukan sekarang? Merancang GFX5, sebuah versi kompak GFX8, dan mencakup semua kekuatan model VAMS dengan 30 amp model, 75 efek gitar (10 simultan) yang berkisar dari gitar akustik simulasi untuk menghancurkan crunch irama dada menumpuk powered pengaturan memimpin. The GFX5 juga fitur built-in ** frase sampler (6 kedua memori) yang dapat diputar ulang pada 1 / 2 atau 1 / 4 pitch kecepatan tanpa perubahan, on-board mesin drum dengan 60 pola irama dan tempo tekan kontrol, sebuah sangat musikal 4-band EQ dengan kontrol kehadiran, mudah untuk menggunakan kontrol analog dengan layar LED yang sangat besar sehingga berwarna on-board tuner mudah melihat berdiri, dan ekspresi chassis dan pedal, hanya mengangkat bahu dari tahap sulit digunakan. Memerlukan baik 4 baterai alkaline AA (10 jam operasi) atau opsional 9 volt AC adapter.

Terbaru dari para ahli efek: Ini baru GFX-5. Tubuh baja padat, mudah-tag pedal, ratusan efek kemungkinan kombinasi, drum machine, sampling-dan itu baru permulaan.
Solid steel body, easy-to-tag pedals, hundreds of possible effect combinations, drum machine, sampling—and that’s just the beginning.


GFX5 Guitar Multi-Effects Modeling Pedalboard Features
• Metal chassis
• Expression pedal plus 3 assignable pedals
• New "Energize" effects class
• VAMS Modeling System
• AARM adjustable expression modulation
• Internal drum-machine with 60 patterns and adjustable tempo
• 75 effect types (10 simultaneous)
• 60 preset patches / 60 user programmable
• Six second sampler
• 4 band EQ
• Chromatic tuner
• Powered by 4 x AA bateries or AD0006D Adapter.
• Effects:
• The GFX-5 starts with 75 different guitar effects—each one completely rich and realistic. You can use up to 10 effects simultaneously, mixing and matching to create sounds that are all your own.
• The coolest thing about Zoom effects pedals are the way you can mix up all kinds of effects and save them as patches. The GFX-5 comes with 60 preset patches, all of which can be tweaked and resaved, and enough memory for you to create and save 60 totally original effects sounds.
• The GFX-5 also introduces a whole new effect: “Energize.” Energize boosts your tone over-the-top, adding power to leads, or lifting your rhythm playing above the rest of the band. The innovative ENERGIZE effect boosts mid and high frequencies while tightening the low end. You'll feel the energy coming out of your system. This is great for playing in a band, boosting your tone up and over even the loudest rhythm sections. Energize also lets you produce a robust bottom-end even with smaller, low-power guitar amps, and optimize your sound quickly and easily for different acoustic environments.
• VAMS — Variable Architecture Modeling System
• On top of the nearly limitless effects possibilities, the GFX-5 has Zoom’s VAMS amp modeling which allows you to simulate 30 types of classic and high-tech amplifiers. From classic combos to latest high-power stacks, from warm overdrive to radical fuzz. The drive module has an additional Turbo and Edge key, as well as a warm, accurate acoustic simulation.
• DRIVE Module
• The DRIVE module is comprised of 11 modeling patterns, with three variations of each: Classic, Standard or Modern. The variation control allows you to create new sounds like "STANDARD - OVERDRIVE" or "CLASSIC - FUZZ". Using the drive knob, you can dial-in the sound you want instantly.
• TURBO Key
• Boosts the sound pressure to create a heavier sound with more powerful distortion. Great for churning out those power chord riffs.
• EDGE Key
• Adds punch and edge to the high frequencies. In combination with the TURBO key, you can get a seriously hard-hitting metal sound.
• GAIN Control
• Lets you directly control the GAIN parameter which determines distortion intensity. The actual adjustable range varies according to the selected sound modeling type.
• High-Performance Delay Effects
• For standard delay types such as mono delay or ping-pong delay where the effect sound alternates between left and right, delay time can be set in musical note steps. For example, you can automatically get a dotted eighth note delay from the tap tempo beat. Vintage-style echo as well as hold delay (max. 2 seconds) for sound-on-sound effects and reverse play are also available.
• Built-in Sampling Memory
• Up to 6 seconds of any input source can be captured internally. Record a guitar phrase, or audio from a CD player. Record and play functions are controlled with the pedals. You can play back the recorded samples at half or quarter speed without altering the pitch, to help you learn a complex guitar parts. One-shot playback is a handy feature in a live performance, and loop playback lets you overlay lead solos as a backing riff.
• Built for the stage
• The top panel of the GFX-5 features a logical and intuitive array of controls which allow efficient operation in real time. The 4-band equalizer has dedicated knobs for BASS, MIDDLE, TREBLE, and PRESENCE. This gives an operation feel similar to that of a guitar amp. In manual mode, the DRIVE, MOD, and REV modules can be switched on and off with your foot, and the delay tempo can also be achieved with the pedals.
• Module status keys
• LEDs integrated in the keys show the current status at a glance. The module keys are also handy for selecting effects in edit mode, and the VALUE dial makes it a snap to change a setting. A wide array of effect combinations can be quickly programmed.
• Real-time modulation pedal
• As many as 61 effects can be controlled with the built-in expression pedal. Besides adjusting the Volume, Pedal-Wah, or Pedal-Pitch, the pedal can also be used to adjust distortion effect gain, modulation speed, reverb mix and other parameters. The dedicated PEDAL ASSIGN key makes it easy to switch pedal functions on the fly, with the selected effect module being clearly shown by an indicator. Pushing the pedal fully down will switch the effect on and off. If you assign Pedal-Wah in the OFF mode, you can activate Wah in the middle of a performance without having to switch patches.
• 74 effect types
• With 74 effect types available, you have a formidable arsenal with which to create your own sounds. They're arranged under eight major banks: Boost, Compressor, Drive, EQ, ZNR Noise Reduction, Cabinet Simulator, Modulation and Reverb. Each module has several different options, and all can be mixed and matched for endless variations.
• Versatile patch memory
• A combination of effects used together is called a "patch". With 60 factory preset patches, you have several industry standard amp sounds used by major guitarists right at your fingertips. Pedal function settings and ARRM settings are also stored as part of a patch. Factory presets can be edited and saved in the user memory. You can save up to 60 of your own patches.
• Built-in Drum Machine
• Perfect for writing and rehearsing, the GFX-5 comes with a drum machine built in. It features 60 different rhythm patterns are included, covering a wide variety of genres. The “Tap Tempo” control allows you to adjust tempo quickly and easily.
• Built-in Sampler
• Built-in memory allows for recording up to 6 seconds. You can record a guitar riff, or record any audio phrase via AUX in. Then phrases can be re-played by 1/2 or 1/4 speed without pitch change—excellent for phrase training.
• ARRM — Auto-Repeat Real-time Modulation
• Zoom has been making the finest expression pedals and effects to go with them for years. And the GFX-5 adds a new dimension with ARRM. This new feature allows the user to control modulation of typical expression pedal effects without using the pedal. For example, the user can adjust Wah speed using the tempo control, and synchronize it with the GFX-5 internal drum-machine.
• ZNR - ZOOM Noise Reduction
• ZNR is a sophisticated noise reduction technology developed by ZOOM. ZNR eliminates the noise that was unavoidable in the past with high-gain distortion effects. ZOOM's D-GATE noise gate is also provided. Together with the FUZZ effect, this creates a true vintage sound.
• Metal chassis
• The sturdy chassis of the unit will withstand the rigors of use on stage or in a studio. The pedal is solidly built and weighs enough to remain stable on stage with cables plugged in. Input and output jacks and the internal PC board all are heavy-duty, for further durability. In short: the GFX-5 from ZOOM is built to last.
• Designed for long battery life
• With a set of four IEC R6 (size AA) batteries, the unit can operate continuously for up to 10 hours. This is great for live performances on stage, or on the street. For extended studio work or long rehearsals, an optional AC adaptor is available.
• User Friendly Design and More
• Like all Zoom products, the GFX-5 is simple to understand. The playing interface is clearly organized on the surface of the steel chassis. The three main selector pedals are well spaced, and feel great. The LED display is large and easy to read. It indicates patch name, patch number, parameter name and value clearly in any dark stage. Back-lit effect module switch shows what effect is on/off. The GFX-5 has a 4 band EQ, a presence control.
• Finally no Zoom effect device would be complete without an accurate, easy to use built-in auto chromatic tuner. The GFX-5 has a dual power supply system that uses batteries or an AC adaptor.Technical Description
• Specifications
• Effect Programs: 74 types
• Effect Modules: 8 modules
• Patch Memory: User 60 + Preset 60, Total 120
• Sampling Frequency: 31.25kHz
• A/D Conversion: 20 bit, 64 times oversampling
• D/A Conversion: 20 bit, 8 times oversampling
• Guitar Input: 1/4" monaural phone jack (Rated input level: -20dBm,
• Input impedance: 470k ohms)
• AUX Input: 1/8 in. stereo phone jack
• Rated input level: -20dBm
• Input impedance: 20k ohms
• Line Output: 2 x 1/4 in. monaural phone jacks
• Maximum output level: +3dBm
• Output load impedance: 10k ohms or higher
• Headphone Output: 1/4 in. stereo phone jack (50mW into 32 ohms load)
• Display: 6 digit alphanumeric LED display, 2 digit 7 segment LED display
• Sampler: 16 bit linear recording / playback (Maximum recording time: 6 seconds)
• Sampler Playback Speed: x1, x1/2, x1/4
• Preset Rhythm Patterns: 60
• Power Requirements: AA size(LR6) Battery x 4(Optional), or AC adaptor DC9V/300mA/center minus type (Optional, AD-0006)
• Battery Life: approx. 10 hours (with alkaline batteries)
• Dimensions: 390(W) x 220(D) x 75(H) mm
• Weight: 2.8kg (without batteries)
• Optional Accessory: AD-0006, AA size Battery

Metal Community™
Read More - Zoom GFX 5

FRV-1 Fender

BOSS FRV-1 Fender ® Reverb
A Classic Reborn - suara yang legendaris tahun 1963 Spring Reverb Fender ® kembali sebagai stompbox modern. BOSS dan Fender ® Amerika telah bekerjasama untuk menciptakan FRV-1, rekreasi yang menakjubkan yang legendaris '63 Fender ® Reverb COSM melalui teknologi. FRV-1 yang menempatkan tabung yang abadi berbasis suara reverb di bawah kaki Anda yang tangguh, dapat diandalkan pedal kompak.

A Timeless Classic - '63 asli Spring Reverb Fender ® adalah suara yang meluncurkan ombak-fenomena musik, dan merupakan pokok dari rockabilly, negara, dan blues. Kemudian, hal itu menjadi lumrah dalam grunge dan modern lainnya genre. Sekarang suara legendaris yang sama bisa dimiliki dalam sebuah terjangkau, kasar pedal kompak.
Read More - FRV-1 Fender

BOSS GT-10



Advanced suara


Powered by BOSS's custom-made prosesor generasi baru dan kepemilikan suara-COSM metode pemodelan, GT-10 mengantarkan era baru kualitas audio gitaris. BOSS's legendaris tahu-bagaimana efek dan suara pemodelan sepenuhnya terintegrasi ke lantai mobil flagship baru ini multi-FX unit. Akibatnya, kualitas nada secara signifikan lebih tinggi, dan respons terhadap dinamika bermain jauh lebih alami dan musik. Dan bukan hanya untuk panggung - GT-10 ini juga besar di studio berkat kemampuan dan digital USB output.

Nada EZ Wizard


GT-10 adalah pemain pro mimpi, tapi itu juga cukup ramah untuk pertama timer. EZ Nada yang inovatif wizard akan membantu Anda membuat suara berkualitas tinggi dengan cepat. Menawarkan pendekatan intuitif desain suara didasarkan pada ikon grafis dengan cepat menyadari suara-suara yang gitaris adalah pencitraan. Tidak ada lagi berjuang dengan parameter pada LCD.

Benar-benar intuitif Operasi
Selain EZ Nada, operasi umum GT-10 yang benar-benar intuitif. Efek Pilih tombol, misalnya, memungkinkan akses cepat ke parameter penting dari masing-masing efek. Nilai-nilai yang ditunjukkan parameter dapat meningkat / menurun segera dengan memutar rotary encoder empat tombol-tombol di bawah LCD. Operasi semudah kompak pedal pada pedalboard, karena Anda dapat dengan cepat melompat dari efek efek apapun.



More Flexibility and Creative Possibilities



GT-10's Paralel Rantai fitur memberikan efek dua jalur, termasuk model-model untuk COSM amp mulus beralih dari nada bersih untuk memimpin dan sebaliknya. Kedua saluran dapat digunakan secara bersamaan, dicampur dengan ekspresi pedal, atau bahkan diaktifkan berdasarkan dinamika bermain Anda.

GT-10 Phrase Loop

GT-10 juga dilengkapi dengan Phrase Loop. Fitur inspirasi ini adalah ide bagus untuk membuat sketsa dan praktek serta kinerja dengan suara live-on-suara perulangan. Anda dapat menempatkan Phrase Loop sebelum atau sesudah efek. Phrase menempatkan Loop setelah efek memungkinkan Anda mencapai kaya berbagai pertunjukan dengan menggabungkan nada yang berbeda. Phrase menempatkan Loop sebelum efek, Anda dapat menerapkan efek loop selama bermain. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan atau membandingkan efek patch nada.


USB Konektivitas

Hubungkan GT-10 untuk berbagai peralatan eksternal melalui panel bagian belakang port USB, di mana MIDI audio dan data dapat dialirkan secara digital untuk komputer, perekam digital, atau perangkat lain yang kompatibel. Aman berharga mentransfer data ke dan dari GT-10 melalui USB juga.


Kualitas Konstruksi

Ini adalah tradisi BOSS untuk membangun gigi yang terlihat hebat, yang ramah untuk menggunakan, dan berdiri dengan kemalangan jalan. GT-10 tidak terkecuali, dengan kuat, gaya desain, dan enam berdedikasi footswitches ditambah built-in ekspresi pedal. Kontras tinggi LCD dan LED membuat menggunakan GT-10 angin bahkan pada tahap gelap atau mencolok sinar matahari.




Metal Community™

Read More - BOSS GT-10

Hypocrisy

Hypocrisy adalah death metal band dari Swedia. Itu dibentuk pada 1990 di Ludvika, Swedia oleh Peter Tägtgren.

Musik, band gaya telah beralih dari tradisional suara death metal album awal mereka, untuk yang lebih suara melodi death metal. [Lirik dalam tahap awal - ditulis oleh vokalis asli Masse Broberg . Namun band ini kemudian memilih untuk fokus pada tema lirik seperti paranormal dan extraterrestrial, yang mendorong Broberg keluar dari band (dan untuk mentransfer kepentingannya untuk black metal Dark Magus Pemakaman sebagai Kaisar Caligula). Album kesepuluh mereka, Virus, berisi lirik yang lebih khas alam death metal berurusan dengan kekerasan, realitas kengerian, kegilaan, penyiksaan, perang, kecanduan obat, dan emosi perjuangan.




Biography


Setelah menghabiskan tiga tahun di Fort Lauderdale, Florida pada tahun 1990, pendiri Peter Tägtgren kembali ke tanah airnya dari Swedia untuk membentuk band sendiri. Kemunafikan awal rilis itu tercatat sebagai yang baik dieksekusi death metal, tapi menyorot karena tidak menjadi sangat inovatif. Kritik memudar saat band matang, budidaya yang lebih khas suara serta mempekerjakan seorang introspektif liris pendekatan. Kemudian melepaskan memiliki lebih atmosfer suara, dengan liris eksplorasi asing dan penculikan pengalaman. Pembebasan mereka, Virus, telah melihat band ini kembali ke lebih death metal tema. Mereka yang paling baru rilis, A Taste of Extreme Divinity, terus jalan ini.

Tägtgren pengalaman sebagai produser mungkin juga telah mengarahkan pada band perubahan dalam musik arah, karena ia lebih dekat terlibat dengan banyak band lain sementara memproduksi album mereka.

On November 17, 2009 Kemunafikan dibatalkan mereka tur AS karena masalah dengan imigrasi Amerika berkaitan dengan Ensiferum, Ex Deo, dan caci maki. Setelah membatalkan sebelumnya pada tahun 2009, Munafik kini telah dikonfirmasi Amerika Utara tur untuk tahun 2010. Bergabung Munafik pada 'Long Time, No Death' tur adalah Kebencian, caci maki dan Swashbuckle. Dari bulan Januari sampai Maret 2010 mereka tur di Jerman, Eropa Timur dan Skandinavia, dan finishing di Moskow. Mereka Amerika Utara tur akan berlangsung sekitar bulan Mei. Mereka juga akan memainkan Summer Breeze festival di bulan Agustus.

Pada awal tahun 2010 Kemunafikan akan menjadi bagian dari Summer Breeze Open Air logam berat festival di Jerman. Festival ini akan berlangsung di Dinkelsbühl, Bavaria dan akan menampilkan lebih dari 50 band dan menarik sekitar 40.000 peserta. Festival ini diadakan antara Agustus 19-21.


Metal Community™
Read More - Hypocrisy

Tuesday 23 February 2010

Within Temptation

Within Temptation adalah Belanda matal rock band yang terjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia menjadi 9 juta hanya di Eropa. Band ini didirikan pada tahun 1996 oleh vokalis Sharon den Adel dan gitaris Robert Westerholt. Musik mereka digambarkan sebagai symphonic metal, gothic metal meskipun dalam sebuah wawancara, den Adel mengatakan mereka jatuh ke dalam genre rock simfoni dengan berbagai pengaruh, dan dalam wawancara dengan 3VOOR12 kemudian, Sharon menyatakan bahwa "kita menganggap diri kita lebih sebuah band rock simfoni ... kita menurut pendapat saya tidak ada band gothic".

Setelah merilis album pertama mereka Masukkan, band ini menjadi menonjol dalam adegan bawah tanah.Namun hal itu tidak sampai 2001 bahwa mereka menjadi dikenal oleh masyarakat umum, dengan single "Ice Queen" dari album Mother Earth, yang mencapai # 2 di tangga lagu Belanda. Sejak saat itu, band ini memenangkan Conamus Exportprijs lima tahun berturut-turut. Album berikutnya The Silent Force debutnya di # 1 pada tangga lagu Belanda, seperti yang dilakukan terbaru mereka, The Heart of Everything. Pada tahun 2008 mereka merilis DVD live dan CD, Black Symphony, direkam dengan Metropole Orchestra.

Pada tanggal 11 Agustus 2009 Within Temptation mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album live akustik yang terdiri dari set dari tur teater mereka, berjudul An Acoustic Night At The Theatre , yang dirilis pada 30 Oktober.

Metal Community™
Read More - Within Temptation

Theatre of Tragedy

Theatre of Tragedy adalah sebuah band dari Stavanger Norwegia, awalnya berkumpul di tahun 1992 dan paling terkenal karena album mereka sebelumnya, yang memberikan banyak pengaruh ke genre gothic metal. Band memanfaatkan kontras vokal - vokal bass laki-laki (membuat beberapa penggunaan gerutuan kematian) dan perempuan bernyanyi sopran (biasanya disebut sebagai "Beauty and the Beast" vokal) - dan pada tiga album pertama mereka, disajikan lirik ditulis terutama di Awal modern bahasa Inggris. Mulai dari album Musique Namun, Theatre of Tragedy membuat perubahan drastis gaya, yang menjadi sangat terinspirasi oleh genre rock industri, meninggalkan Inggris Modern Awal gerutuan menulis dan kematian dalam proses.

Theatre of Tragedy ini didirikan pada tahun 1993 oleh Raymond István Rohonyi dan Pål Bjåstad. Drummer Hein Frode Hansen berhenti dari mantan band Fobia pada tahun 1993 dan mulai mencari proyek musik baru untuk bermain masuk Seorang temannya Hein mengatakan bahwa band bernama Penderitaan Duka sedang mencari drummer baru, dan setelah menghubungi mereka, ia bergabung dengan band. Pada waktu itu, Penderitaan Duka terdiri dari Raymond István Rohonyi vokalis dan gitaris Pål Bjåstad dan Tommy Lindal. Tidak ada bassis telah bergabung dengan band, tetapi Eirik T. Saltrø telah setuju untuk bermain bersama mereka dalam konser-konser.

Setelah menemukan tempat latihan, band ini memutuskan untuk bekerja pada beberapa pengaturan piano disusun oleh Lorentz Aspen. Vokal, pada saat itu, sebagian besar seluruhnya terdiri oleh kematian mentah geraman.

Setelah menulis lagu pertama mereka, "Lament dari binasa Roses", band ini berubah nama menjadi La Reine Noir dan kemudian ke Theatre of Tragedy. Mereka kemudian mengundang penyanyi Liv Kristine Espenæs untuk melakukan vokal perempuan untuk satu lagu, tapi dengan cepat mengundangnya untuk bergabung dengan band secara permanen.

Pada tahun 1994, demo studio pertama mereka direkam, dan pada tahun 1995, album pertama Theatre of Tragedy dirilis, diikuti oleh Velvet Darkness Mereka Ketakutan pada 1996 dan yang A Rose for the Dead EP pada tahun 1997, yang berisi bahan-bahan yang belum dirilis dari Velvet Darkness Mereka ketakutan. Diperdebatkan, band ini mencapai puncaknya dari karier pada tahun 1998, dengan merilis album yang kritis Aegis dipuji.

Dirilis pada tahun 2000, Musique adalah keberangkatan besar dari suara yang gothic metal Theatre of Tragedy telah dikembangkan selama tiga album sebelumnya. Berat gitar dan lirik bahasa Inggris Modern Awal digantikan oleh Electropop dan industri logam yang dipengaruhi. Saat itu bertemu dengan penerimaan yang sangat beragam, dan sementara beberapa penggemar lebih tua itu bisa dimengerti terkejut dengan arah baru dari band, itu mereka memperoleh sejumlah penggemar baru.

Dengan Majelis 2002, band ini terus menyusuri jalur musik yang sama seperti pada album mereka sebelumnya. Hal ini dipandang sebagai lebih halus dan percaya diri Electropop catatan dari pendahulunya. Itu juga album pertama fitur panjang mereka waktu sesi gitaris, Vegard K. Thorsen, sebagai anggota penuh dari band.

Pada bulan Agustus 2003, band ini dinyatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada website mereka, bahwa Liv Kristine telah dihapus dari band's line-up karena "perbedaan musikal yang tidak bisa dijembatani".

Penyanyi wanita Nell Sigland bergabung Theatre of Tragedy pada tahun berikutnya. Pada musim dingin 2004/2005 tur konser singkat (bersama-sama dengan Pain, Sirenia dan Tiamat) dengan menyanyi Sigland dilakukan.

Band ini merilis album studio keenam mereka Storm pada 24 Maret 2006 dan diikuti tur Eropa, dengan bertindak Gothminister sebagai pendukung. Judul album lagu dirilis sebagai single pada 24 Februari 2006. Sambil tetap pada elektronik industri dan akar dari dua album terakhir, album menunjukkan kembali ke beberapa suara berkembang di album pertama mereka.

Pada tanggal 2 Oktober, 2008, Theatre of Tragedy merayakan ulang tahun ke 15. Pada bulan Desember 2008, band posted a potongan lagu baru "beku", yang diharapkan pada album baru, pada halaman musik MySpace mereka. Band baru-baru ini diposting update pada halaman MySpace mereka memberikan rincian tentang album baru:

"Waktu untuk beberapa pembaruan. Hal-hal yang perlahan-lahan bergerak maju dengan album berikutnya. Seperti biasa dengan mesin Teater ada banyak hal yang harus mempertimbangkan ketika melakukan hal-hal dan baru-baru ini kami terpaksa mengubah kolaborator untuk produksi album, dan menunda rekaman. Tapi tidak takut tanggung jawab yang berat telah dipercayakan kepada Alexander Møklebust (Zeromancer, Seigmen, Gate, Monomen, Delaware dll) dan awak ToT akan memasuki Ruang Mei 13 dan Juni untuk rekaman dan kekacauan umum! Perkiraan rilis dari AFM adalah akhir September. Rumor mengatakan bahwa akan ada vinylversion untuk diehard fans. Kami akan membuat Anda diposting. "

Juni 2009 melihat band mengungkapkan "Selamanya Is The World" sebagai judul album baru. Menjadi mereka 7 album itu dirilis di Eropa pada 21 September 2009, dengan band langkah membuat suara bekas mereka Aegis.

Metal Mind Productions mengeluarkan siaran pers pada bulan Juli menyatakan bahwa mereka,
dengan kerjasama dari band, merilis ulang Musique dan Majelis. Kedua album telah remaster dan akan didukung dengan bonus track. Kapal baru catatan dan karya seni yang dikatakan sebagai bagian dari paket. Setiap album terbatas sampai tahun 2000 berjumlah eksemplar.

Metal Community™
Read More - Theatre of Tragedy

Nemesea

Nemesea adalah female-fronted gothic metal band dari Belanda dengan pengaruh musik simfoni, dibentuk pada tahun 2002 di Groningen. Gaya musik mereka telah dibandingkan dengan After Forever
Band ini didirikan oleh Manda Ophuis vokalis dan gitaris Hendrik Jan de Jong pada bulan September 2002 di Groningen, Belanda. Pada bulan April 2003, band itu pertunjukan pertama mereka sebagai dukungan bertindak untuk Setelah Forever, dan tetap bahwa dukungan band selama satu tahun. Mereka menarik minat perusahaan rekaman dan ditandatangani untuk label kecil Ebony Air mata belanda pada November 2003. Pada November 2004 Nemesea merilis album debut mereka Mana (berarti 'kekuatan ajaib hal, yang diberikan oleh para dewa'), dan mereka kemudian melakukan tur keliling Belanda dan Belgia sampai Desember 2005. Pada saat ini mereka mapan di Eropa Nordik gothic / symphonic metal scene. Untuk album kedua mereka, Nemesea telah berbicara dengan beberapa label rekaman besar, tetapi mereka kemudian memutuskan untuk mendaftar ke website Sellaband Crowdsourcing Belanda. Mereka adalah band pertama untuk meningkatkan lebih dari $ 50,000 dari para penggemar, dan album, yang disebut Kontrol, dirilis pada 21 Juni 2007.Sebuah perjanjian distribusi dibuat dengan Rough Trade Records untuk membawa album baru toko musik di Benelux pada 26 Oktober 2007. Juga band pemesanan menandatangani kesepakatan dengan agen Belanda AT Productions dan menemukan manajer baru dalam David Arden, saudara dari Sharon Osbourne dan mantan manajer James Brown. Band baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses pencampuran sebuah album live yang disebut "Murni live @ P3", yang akan dirilis pada 7 September 2009.
Read More - Nemesea

Epica

Epica adalah band symphonic metal Belanda yang didirikan oleh gitaris dan vokalis Mark Jansen sesudah keberangkatannya dari Setelah Selamanya.


Cry for the Moon (2002-2003)

Pada awal tahun 2002, Mark Jansen meninggalkan Setelah Forever atas perbedaan kreatif. Dia kemudian mulai mencari musisi yang akan bekerja ke arah yang lebih klasik / jenis musik simfoni proyek; ini awalnya bernama "Sahara Dust". Pada akhir tahun 2002, band dirayu Helena Michaelsen (dari Trail of Tears) sebagai frontwoman, tapi tak lama setelah ia digantikan oleh itu belum dikenal mezzo-soprano Simone Simons, yang Jansen pacar pada saat itu. The band's line-up diselesaikan oleh gitaris Iklan Sluijter, drumer Jeroen Simons, Pondok Yves bassis, dan pemain keyboard Coen Janssen. Nama itu kemudian diubah menjadi Epica, yang diilhami oleh Kamelot's eponymous album.

Epica kemudian membentuk sebuah paduan suara (terdiri dari dua laki-laki dan empat perempuan) dan string orkestra (tiga biola, dua violas, dua cello dan tegak bass) untuk bermain bersama mereka. Masih di bawah nama Sahara Debu, mereka menghasilkan dua demo lagu berjudul Cry for the Moon pada tahun 2002. Sebagai hasilnya, mereka menandatangani kontrak dengan Transmisi Records.

The Phantom Agony (2003-2004)


Album debut mereka, The Phantom Agony, yang diproduksi oleh Sascha Paeth (dikenal karena telah menghasilkan band-band seperti Angra, Rhapsody of Fire dan Kamelot) dan dirilis pada akhir 2003. Lagu "Facade Reality" di album ini ditulis tentang September 11, 2001 serangan dan termasuk fragmen dari pidato oleh Tony Blair.

Kedua mereka rilis, berjudul memperuntukkan untuk Oblivion, dipengaruhi oleh budaya Peradaban Maya, yang dapat melihat pada lagu "A New Age Dawns. "A New Age Dawnsr mengacu pada sistem waktu orang-orang Maya, yang meluas hingga tahun 2012, dan tidak membuat referensi tentang apa yang mungkin terjadi kata terakhir tahun. Memperuntukkan untuk Oblivion disusun dengan film penting sebagai dasar, dengan Hans Zimmer dan Danny Elfman dikutip sebagai inspirasi utama. Fitur album tamu menyanyi oleh Roy Khan dari Kamelot) pada lagu "Trois Vierges". Epica juga bergabung Kamelot sebagai dukungan band di bagian-bagian dari tur mereka untuk promosi dari album The Black Halo, yang telah memberikan kontribusi nya Simons vokal pada lagu "The Haunting (Somewhere In Time)".
Dua single yang dirilis dari album, "Solitary Ground" dan "Quietus (Silent lamunan)".

Epica non-metal album The Score - An Epic Journey yang dirilis pada bulan September 2005 dan merupakan soundtrack untuk film yang berjudul Joyride Belanda, walaupun juga bisa dianggap sebagai album ketiga mereka. Mark Jansen menggambarkan album Epica khas, "hanya tanpa bernyanyi, tanpa gitar, bass dan tidak ada drum".

Pada tahun 2005 dan 2006 Epica meneruskan tur pertama mereka di seluruh Amerika Utara dengan Kamelot. Setelah tur, drumer Jeroen Simons meninggalkan band karena keinginannya untuk mengejar kepentingan musik lainnya. Pada musim gugur 2006, Simone sekali lagi kontribusi vokal untuk album Kamelot, kali ini di atas rel "Blucher" dan "Season's End" di album Ghost Opera. Pada bulan Desember Van arien Weesenbeek dari Allah turun takhta Epica diumumkan di situs resmi sebagai drummer tamu album baru mereka, tetapi tidak permanen anggota band.

The Divine Conspiracy (2007-2009)


Pada bulan September 2007, Epica judul tur pertama mereka melalui Amerika Utara dan merilis album ketiga, The Divine Conspiracy, kali ini di sebuah label baru, Nuclear Blast. Bahwa Desember, Van Weesenbeek arien diumumkan menjadi Epica's permanen drummer baru. Band lagi tur Amerika Utara pada bulan April 2008 dengan Ke khuldi dan Symphony X, kali ini dengan Amanda Somerville karena Simone telah mengontrak sebuah infeksi Staph (MRSA).

16 Desember 2008, Iklan Sluijter meninggalkan band. Dia meninggalkan pesan di halaman Myspace-nya dengan alasan untuk meninggalkan band, yang termasuk frustrasi karena merasa tidak mampu menyusun menikmati musik karena tenggat waktu.

Pada bulan Mei tahun itu, tercatat Epica Klasik Conspiracy, album live pertama mereka. Hidup menunjukkan termasuk potong 40 orkestra dan paduan suara 30-sepotong. Itu dirilis pada 8 Mei 2009 melalui Nuclear Blast Records.

Design Your Universe (2009-Sekarang)


On March 4, 2009, Epica mengumumkan mereka kembali ke studio di mana mereka akan memulai proses rekaman untuk album baru. Pada bulan April 2009, terungkap bahwa judul album baru akan "Design Your Universe". Dikatakan untuk melanjutkan A New Age fajar hikayat yang dimulai pada memperuntukkan untuk Oblivion. Album ini dirilis pada 16 Oktober 2009. Untuk mempromosikan rilis ini, mereka tampil di Paradiso di Amsterdam pada 10 Oktober 2009. Album ini akan menjadi gitaris baru pertama Delahaye Ishak. Catatan juga berisi penampilan tamu dari vokalis Tony Sonata Arctica Kakko pada lagu "White Waters" . Album debutnya pada # 8 di tangga lagu Belanda . Pada malam tahun baru itu diumumkan melalui website mereka bahwa single terbaru akan dirilis. Lagu ini disebut "Ini adalah Timne" dan semua keuntungan akan pergi ke WWF.
Read More - Epica

Randy Rhoads

Sementara yang paling mendominasi dan berpengaruh gitaris heavy metal dari 80-an Eddie Van Halen, Ozzy Osbourne gitaris asli, Randy Rhoads, adalah salah satu dari sedikit gitaris era untuk menciptakan gaya tanda tangan sendiri. Sementara hampir semua gitaris lain hanya menyalin Van Halen yang tidak biasa tangan dua-teknik penyadapan, Rhoads adalah salah satu dari gitaris heavy metal pertama untuk menggabungkan musik klasik ke dalam bermain (yang kemudian dijemput oleh enam-string seperti Shredders seperti Yngwie Malmsteen). Meskipun dia hanya mengeluarkan sepasang major-label album semasa hidupnya, ia langsung meraih status legendaris pelanggaran atas kematian tragis di awal 1982. Rhoads lahir pada tanggal 6 Desember 1956, di Santa Monica, CA. Rhoads berasal dari keluarga musik (ibunya adalah seorang guru musik sekolah) dan mulai bermain gitar bahkan sebelum ia mencapai usia sepuluh tahun. Pada masa remajanya, Rhoads telah menjadi tertarik pada suara hard rock Mountain, Led Zeppelin, dan Alice Cooper dan sebagai selera musik berubah, begitu juga gaya gitarnya. Setelah bermain di beberapa band-band sekolah, Rhoads tersambung dengan penyanyi Kevin DuBrow dan membentuk Quiet Riot. Bersama dengan Van Halen, Quiet Riot menjadi menarik utama di klub LA rangkaian meskipun gelombang baru dan punk adalah gaya musik yang paling mendominasi di Sunset Strip. Walaupun band ini tidak mampu mengamankan kontrak rekaman AS, mereka merilis dua album di Jepang: 1977's Quiet Riot dan 1978's Quiet Riot II. Frustrasi karena band ini tidak mendapat tempat di tanah air mereka, Rhoads mencoba untuk posisi gitar di mantan penyanyi Black Sabbath Ozzy Osbourne's solo band. Rumor mengatakan bahwa Rhoads dipekerjakan sebelum ia bahkan memainkan catatan karena ia "tampak bagian." Osbourne solo pertama rilis, 1980's Blizzard of Ozz, telah menjadi salah satu hard rock / heavy metal rilis terbesar dari semua-waktu, terutama karena sebagian Rhoads 'berapi-api bermain. Seperti trek seperti "I Don't Know," "Crazy Train," "Suicide Solution," dan "Mr Crowley" telah menjadi standar logam dan semua yang dipamerkan Rhoads 'bakat (juga untuk diperhatikan adalah gitar akustik klasik singkat sepotong dia menulis untuk ibunya, "Dee"). Album ini mengejutkan menghantam sebagai tur band baru, mengakibatkan album lain setahun kemudian, Diary of a Madman. Meskipun Rhoads menyuarakan ketidakpuasan dengan bermain di album dalam wawancara pada waktu (mereka bergegas untuk memenuhi batas waktu), enam-string pekerjaan luar biasa, terutama di trek seperti itu sebagai "Over the Mountain," "Flying High Again," "Little Dolls," dan judul lagu. Rhoads akhirnya mendapatkan haknya sebagai gitaris (ia baru saja memenangkan penghargaan Best New Guitarist dari majalah Guitar Player), ketika ia tewas dalam kecelakaan pesawat aneh ketika sedang tur di Florida pada pagi hari 19 Maret 1982. Seperti musisi berbakat lain yang meninggal terlalu awal, Rhoads 'perawakannya di dunia hard rock mitis mencapai proporsi. Sebuah Rhoads / Osbourne album live (Upeti) yang pada awalnya akan dikeluarkan pada 1982 itu disimpan hingga tahun 1987. Album ini otomatis Sepuluh memukul, karena terbukti sekali dan untuk semua keterampilan yang luar biasa dan banyak potensi yang kerasukan pemain gitar muda . Jackson Guitars juga mulai mengeluarkan garis Randy Rhoads model gitar, didasarkan pada prototipe yang selesai tepat sebelum kematiannya. Dan 11 tahun setelah kematiannya, sebuah kompilasi era Rhoads dikeluarkan oleh mantan band, Quiet Riot, berjudul The Randy Rhoads Years. Rhoads 'kematian tetap menjadi salah satu batu yang terbesar sepanjang masa tragedi.
Read More - Randy Rhoads

Tony Macalpine

Progressive metal virtuoso gitar Tony Macalpine memulai pendidikan musik sebagai pianis klasik yang terlatih dan pemain biola; Tony Macalpine rekaman berikutnya tetap yang diucapkan pengaruh klasik, memadukan unsur-unsur jazz dan fusion juga. Dia debutnya pada tahun 1986 dengan instrumental Edge of Insanity, direkam dengan sebuah all-star line-up termasuk bassis Billy Sheehan dan Perjalanan mantan drumer Steve Smith; untuk tindak lanjut, Proyek: Driver, Macalpine membentuk band MARS dengan drumer Tommy Aldridge, vokalis dan bassis Bob Rock Rudi Sarzo. Kelompok Macalpine cepat dibubarkan dan kembali ke solo karir, tambahan membentuk label sendiri, Squawk; setelah's Maximum Security 1987, ia mendirikan kelompok lain, disebut hanya Macalpine, dengan penyanyi Alan Schorn, kibor Mark Robertson, bassis Mike Jacques dan drummer Billy Carmassi . Satunya band catatan, Eyes of the World, muncul pada tahun 1990, dan kembali ke instrumental Macalpine proyek selama sisa dekade, mengeluarkan serangkaian termasuk album 1992's Freedom to Fly, 1995's Evolution, 1997's Live Insanity dan 2000's Cab. Taksi 2 diikuti pada tahun 2001.
Read More - Tony Macalpine

Ritchie Blackmore

Gitaris Inggris Ritchie Blackmore dimulai sebagai sesi pemain dan kemudian adalah salah seorang pendiri grup hard rock Deep Purple pada tahun 1968. Dengan Deep Purple, ia membuat album Shades of Deep Purple (1968), The Book of Taliesyn (1969), Deep Purple (1969), Concerto untuk Group dan Orkestra (dengan Royal Philharmonic Orchestra, 1970), Purple in Rock, Fireball (1971), Machine Head (1972), Purple Passages (1972), Made in Japan (1973), Who Do We Think We Are? (1973), Burn (1974), dan Stormbringer (1974) sebelum meninggalkan grup pada bulan April 1975. Di Los Angeles pada tahun 1975, ia mengambil alih band New York Elf, menggantikan gitaris, dan berganti nama menjadi heavy metal yang dihasilkan kwintet Ritchie Blackmore's Rainbow. Personil akan berubah berkali-kali selama keberadaan band. Edisi pertama ditampilkan Ronnie James Dio (lahir Ronald Padavona, 10 Juli 1949, Cortland, NY) (vokal), Gary Driscoll (drum), Craig Gruber (bass), dan Mickey Lee Soule (keyboard). Mereka membuat album pertama, Ritchie Blackmore's Rainbow. Driscoll, Gruber, dan Soule kemudian pergi dan digantikan oleh Jim Bain (bass), Tony Carey (kibor), dan mantan pemain drum Jeff Beck Group Cozy Powell (lahir 29 Desember 1947, Cirencester, Inggris) untuk album kedua, Rainbow Rising (1976), dan ketiga, On Stage, yang membuat Inggris Top Ten. (Dari album ketiga, band ini dikreditkan hanya sebagai Rainbow.) Carey dan Bain kemudian pergi dan digantikan oleh David Stone (kibor) dan Bob Daisley (bass) untuk album keempat, Long Live Rock 'N' Roll (1978 ), yang lain memukul Top Ten Inggris, setelah Daisley dan Stone kiri. Pada tahun 1979, Blackmore, Dio, dan Powell tambah mantan bassis Deep Purple Roger Glover (lahir 20 November 1945, Brecon, South Wales) dan Don Airey (kibor), dan mulai untuk membuat album kelima, Inggris Top Ten Down to bumi, tapi Dio kiri selama sesi perekaman dan digantikan oleh Graham Bonnet. Album termasuk dua UK Top Sepuluh single, "Karena Anda sudah Been Gone" dan "All Night Long." Powell dan Bonnet kiri pada tahun 1980 dan digantikan oleh Bob Rondinelli (drum) dan Joe Lynn Turner (vokal), dan barisan Blackmore, Glover, Airey, Rondinelli, dan Turner membuat album keenam dan keempat UK Top Sepuluh LP Sulit Cure pada tahun 1981. Album yang dihasilkan UK Top Ten tunggal "Aku Menyerah." Kemudian Airey kiri dan digantikan oleh David Rosenthal. Pada tahun 1982, Blackmore, Glover, Rondinelli, Turner, dan Rosenthal membuat album ketujuh mereka dan kelima UK Top Sepuluh, Straight Antara Mata. Album kedelapan, Bent keluar dari Shape, dirilis pada tahun 1983 dan menampilkan band pertama US Top 40 hit, "Stone Cold." Pada tahun 1984, Blackmore Rainbow dibubarkan dan bergabung dengan versi reformasi Deep Purple, berpartisipasi dalam album Perfect Strangers (1984), The House of Blue Light (1987), Nobody's Perfect (1988), Budak dan Masters (1990), The Battle mengamuk On (1993) dan Stranger in Us All (1995). Dengan pakaian baru Blackmore's Night, di tahun 1997 ia muncul kembali dengan Shadow of the Moon; Di bawah Bulan Violet diikuti setahun kemudian.
Read More - Ritchie Blackmore

Brian May

Beberapa gitaris rock memiliki gaya,permainan gitar Brian May langsung dikenali sebagai Queen's . Dengan gitar mengatur pasukan (multi-tracked garis gitar overdubbed di atas satu sama lain) dan langsung berkesan, baik dibangun melodi lead, Mei adalah dalam kelas sendirian. Lahir di Hampton, Middlesex, pada Juli 1947, Mei menunjukkan ketertarikan pada musik pada usia sangat dini - belajar main ukulele dan piano sebelum menerima gitar pertamanya sebagai hadiah di ulang tahunnya yang ketujuh. Tak lama kemudian, Mei dan ayahnya mulai membangun kustom gitar dari nol. Menyelesaikan dua tahun kemudian, satu-of-a-kind instrumen akan menjadi dikenal sebagai Merah Khusus, gitar yang nantinya akan menjadi May sonik dan visual merek dagang sepanjang kariernya.

Tak lama sampai Mei mulai mengambil satu atau dua hal dari populer seperti gitaris rock sebagai Shadows 'Hank Marvin, Elvis Presley's sideman Scotty Moore, dan Buddy Holly. Sebagai seorang siswa di sekolah menengah, Mei membentuk grup pertamanya, band instrumental 1984, bermain di London dan bahkan membuka 1.967 pertunjukan di Teater Olympia untuk segera seperti-to-be nama-nama besar seperti Jimi Hendrix, Traffic, Pink Floyd, dan Tyrannosaurus Rex (nantinya T. Rex). Setelah studi-studi awal di Imperial College (di fisika / bidang astronomi infra merah) dan semakin lelah arah musik mereka, meninggalkan Mei 1984 di musim semi tahun 1968.

Selama kuliah karir, Mei tersambung dengan drumer Roger Taylor (melalui sebuah iklan ditempatkan pada sebuah perguruan tinggi noteboard) dan sesama mantan anggota 1.984, bassis / vokalis Tim Staffell, membentuk trio rock Smile. Tak lama setelah lulus dari perguruan tinggi dengan gelar kehormatan dalam fisika dan matematika, Mei penuh waktu terfokus pada musik ketika Smile menandatangani kontrak dengan Mercury Records. Meskipun janji besar, Smile hanya berhasil mengeluarkan satu (berjudul "Bumi") dan beberapa track dirilis sebelum Staffell meninggalkan grup. Tapi itu adalah teman Staffell's yang akan menawarkan jasanya sebagai kelompok penyanyi baru - Freddie Mercury. Dengan perubahan formasi datang nama baru, Ratu, dan arah musik baru - heavy rock dicampur dengan balada megah dan flamboyan tampak glam.

Setelah melalui berbagai bassists, Ratu menemukan anggota permanen John Deacon - mengakibatkan kontrak rekaman dengan EMI / Elektra dan debut berikut pada tahun 1973. Dengan setiap ada rilis baru (1974's Ratu II dan Sheer Heart Attack), Queen's musik arah dan stageshow tumbuh lebih kuat dan lebih populer, sampai mereka salah satu tindakan terbesar di dunia pada pertengahan sampai akhir 70-an, karena mega-hit seperti album seperti Night at the Opera, A Day at the Races, News of the World, dan Jazz. Tidak seperti kelompok lain di mana anggota tunggal disediakan semua lagu, semua empat anggota Ratu memiliki kredit penulisan lagu mereka sendiri sama-sama, dengan Mei menulis beberapa kelompok yang paling dikenali hits - "We Will Rock You," "dipercaya Fat Girls," " sekarang aku di sini, "dan" Tie Your Mother Down, "antara lain.

Selama istirahat sejenak pada tahun 1983, yang dikeluarkan Mei solo pertama rilis, keempat-lagu EP Star Armada Proyek (yang menampilkan sebuah all-star cast dukungan padanya - Eddie Van Halen, REO Speedwagon Alan Gratzer drummer, dan bassis sesi Phil Chen) , dan co-menghasilkan debut rekaman dari logam berat pakaian mengaburkan Heavy Pettin, berjudul Loose Lettin. Sekitar waktu yang sama, duplikat yang tepat Red Mei gitar Khusus dikeluarkan ke publik melalui gitar Persekutuan perusahaan, dan Mei direkam video pelajaran gitar sebagai bagian dari seri Star Licks.

Ratu akan terus mengeluarkan album hit dan terjual habis wisata sepanjang akhir 80-an (ketika mereka bereksperimen dengan berbagai gaya musik), hingga mereka menjadi hanya sebuah "studio band" selama tahun-tahun terakhir mereka, 1989, The Miracle dan 1991's sindiran ( alasan untuk ini terus tersembunyi pada saat itu, tetapi kemudian dikenal bahwa hal itu karena alasan kesehatan - Mercury didiagnosis dengan AIDS). Dengan kematian Merkurius pada 1991, Ratu pergi sendiri-sendiri, dengan berfokus pada Mei solo karir dan proyek lain (termasuk hosting dan bermain di tahun 1991 Guitar Legends konser bersama Steve Vai dan Joe Satriani).

Mei penuh pertama album solo panjang didahului oleh satu "Didorong oleh Anda," yang mencapai Top Ten di Inggris dan itu ditampilkan dalam sebuah mobil Ford komersial - memenangkan Ivor Novello Award untuk Best Theme Dari TV / Radio Commercial. 1993 akhirnya melihat pembebasan Kembali ke Light, sebuah album yang hit yang cukup besar di Eropa, dan memimpin hingga Mei tur solo pertama (yang termasuk anggota pada drum Cozy Powell, Neil Murray pada bass, lama Ratu sideman Spike Edney pada keyboard, Jamie Musa pada gitar, ditambah backing vokalis Shelley Preston dan Cathy Porter). Setahun kemudian, dokumen hidup tur, Live at Brixton Academy, dikeluarkan, mencampur bahan solo baru dengan Ratu klasik. Tidak sampai tahun 1998 yang akan mengeluarkan Mei studio yang layak tindak lanjut, Dunia lain.

Selain musik rock, Mei masih mempertahankan minat di bidang astronomi dan bekerja pada sebuah buku tentang TR Williams, stereo fotografer terkenal dari tahun 1850-an. Mungkin juga mencoba menuliskan tangannya pada musik asli untuk film (versi 1996 Petualangan Pinnochio) dan serial radio (radio BBC khusus di Amazing Spiderman), serta untuk merekam soundtrack Merah dan Gold Theatre Company's produksi Macbeth, yang dipentaskan di Teater Riverside London pada akhir tahun 90-an.

Kontribusi Mei gitar rock tetap besar sebagai bermain telah terbukti pengaruh yang besar pada gitaris rock terkenal lainnya masa lalu dan masa kini, termasuk Billy Corgan (Smashing Pumpkins), Ty Tabor (King's X), Nuno Bettencourt (Extreme), dan Phil Collen (Def Leppard), untuk menyebutkan beberapa.

Metal Community™
Read More - Brian May

Misery Index


Misery Index adalah sebuah band deathgrind dibentuk pada tahun 2001 di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, oleh Jason Netherton pada vokal dan gitar bass, Mike Harrison pada vokal dan gitar, dan Kevin Talley pada drum. Sejak 2006, dengan line-up yang terdiri dari Jason Netherton pada vokal dan bass gitar, Sparky Voyles pada gitar, Mark Kloeppel pada vokal dan gitar, dan Adam Jarvis pada drum.

Misery Index musik paling tepat digambarkan sebagai death metal dengan hardcore punk dan kuat pengaruh grindcore. Pembuluh darah musik mereka sering berkata kepada sesama mereka menyerupai Maryland pakaian brutal death metal Dying Fetus, sebagai Netherton, Voyles, mantan gitaris Greig dan mantan drumer Talley adalah mantan anggota band itu. Misery Index's liris subyek adalah sayap kiri, sering kali bertepatan dengan radikal dan anarkis estetika dan berfokus terutama pada penyakit-penyakit masyarakat modern. Nama band mereka berasal dari indikator ekonomi dengan nama yang sama, yang juga merupakan senama dari album terakhir Assück, dari siapa Misery Index menarik pengaruh yang signifikan.

Band menjalankan label rekaman sendiri, Anarchos Records, di mana ia telah merilis beberapa EP. Mereka masuk ke Relapse Records pada bulan Januari 2006, dan merilis album kedua mereka Discordia pada Mei 2006. Pengkhianat album ketiga mereka dirilis pada September 2008. Mereka saat ini di studio rekaman album keempat mereka, Para ahli waris Untuk pencurian , yang dijadwalkan akan dirilis Mei, 2010 . Yang Tracklisting sudah dirilis secara online.

Metal Community™
Read More - Misery Index

Monday 22 February 2010

Symphonic Metal sub-Genre

Sekilas

Istilah "symphonic metal" digunakan untuk menunjukkan setiap band metal yang menggunakan unsur-unsur orkestra simfoni atau; "symphonic metal" maka tidak begitu banyak genre sebagai sebutan generik lintas. Beberapa band menyebut diri mereka sebagai "ymphonic metal" terutama Aesma Daeva, dan istilah mungkin bisa diterapkan untuk umum metal ambigu dan band-band seperti Epica Therion.

Symphonic Black Metal


symphonic black metal memiliki komponen yang sama seperti melodi black metal, tetapi menggunakan keyboard atau instrumen normal ditemukan dalam simfoni atau musik klasik. Dapat juga termasuk band-band black metal yang membuat berat atmosfer penggunaan keyboard dalam musik, serupa dengan symphonic metal atau gothic metal. Aspek yang simfoni genre ini biasanya bagian integral dari sebuah band, dan karena itu biasanya digunakan di seluruh durasi lagu.

Banyak diskon puritan black metal genre ini mempunyai tidak ada hubungannya dengan 'black metal,' karena kesamaan berat sebagian besar ditahan dengan band gothic metal. Mengklaim bahwa keyboard, vokal perempuan dan karakteristik gothic metal lainnya tidak sejalan dengan esensi "benar" logam hitam telah sering mengakibatkan kebingungan antara simfoni black metal dan gothic metal band. Kaisar, Thy Serpent, Cradle of Filth, Anorexia Nervosa, dan Dimmu Borgir semua telah subyek klaim ini.

Symphonic death metal


Death metal yang simfoni adegan muncul dari death metal melodis adegan, menggabungkan elemen-elemen lebih simfoni. Band tampaknya berasal dari kekuatan pengaruh metal "melo-death" dan digunakan orkestrasi di tempatnya.

Band kunci dalam genre menunjukkan perkembangan progresif genre, seperti dengan Septic Flesh, Hollenthon, Stormlord, dan Nonaktif Mesias; ini menunjukkan penggabungan metal symphonic dan kematian pada skala yang lebih seimbang daripada yang ditunjukkan pada melo-death metal.

Symphonic power metal


Symphonic power metal, yang dikembangkan pada awal tahun sembilan puluhan sebagai Angra Brasil (yang pada tahun 1993 dengan debut "Angels Cry",berhasil menyatukan power metal dengan musik klasik dan symphonic), dan Italia Skylark (1994) dan Rhapsody of Fire (1994). Skylark punya relatif sukses di Eropa, tetapi menjadi sangat populer di Jepang dan China menjadi band metal Italia pertama yang pernah hadir untuk seluruh tur di Jepang dan Cina sementara Rhapsody of Fire telah memiliki umpan balik yang sangat baik dari publik dan kritikus di seluruh dunia.

Symphonic gothic metal


Pertama gothic metal band untuk merilis full album yang menampilkan "Beauty and the Beast" vokal, di mana vokal death metal dikontraskan dengan perempuan bersih vokal, adalah Theatre of Tragedy Norwegia pada tahun 1995. Band lain, seperti Within Temptation Belanda pada tahun 1996, memperluas pendekatan ini. Masukkan Sebuah album perdana ini diresmikan pada tahun berikutnya, diikuti segera oleh EP The Dance. Kedua rilis memanfaatkan pendekatan keindahan dan binatang yang disampaikan oleh vokalis Sharon den Adel dan Robert Westerholt. Panjang penuh kedua mereka Ibu Bumi dirilis pada 2000 dan ditiadakan sama sekali dengan vokal death metal, bukannya "hanya mengandalkan den Adel kemampuan vokal agung". Album ini sukses secara komersil dengan lead single "Ice Queen" topping yang grafik di Belgia dan Belanda asli mereka. Album ketiga The Silent Force tiba pada tahun 2004 sebagai sebuah "proyek ambisius penuh menampilkan orkestra dan paduan suara 80-suara yang menyertai band". Hasilnya adalah sukses komersial lainnya di seluruh Eropa dan memperkenalkan "dunia gitar berat dan vokal perempuan" untuk "audiens arus utama".

Within Temptation merek dari gothic metal menggabungkan "gitar yang digerakkan oleh kekuatan dari hard rock dengan sapuan dan keagungan musik symphonic". Kritikus Chad Bowar dari About.com menggambarkan gaya mereka sebagai "keseimbangan optimal" antara "melodi dan kait mainstream rock, kedalaman dan kerumitan musik klasik dan sisi black gothic metal ". Kesuksesan komersial Within Temptation sejak mengakibatkan munculnya sejumlah besar perempuan lain-fronted gothic metal band, terutama di Belanda.

Band Belanda lain di symphonic gothic metal regangan adalah Setelah Selamanya. Album debut mereka Prison of Desire di tahun 2000 adalah "berani, meskipun cacat studi pertama menjadi menakutkan diakui usaha: untuk menikah heavy metal dengan progressive rock pengaturan dan orkestrasi musik klasik - maka atas itu semua dengan bagian yang sama kue-rakasa mengerikan vokal dan sepenuhnya memenuhi syarat penyanyi opera ". Sebuah album kedua pada tahun 2001 menguraikan diikuti dengan musik yang digambarkan oleh gitaris Gommans Sander sebagai dalam gaya Within Temptation. Pendiri anggota, gitaris dan vokalis Mark Jansen meninggalkan Setelah hanya Forever beberapa bulan setelah rilis album ini. Jansen akan terus membentuk Epica, band lain yang melakukan campuran gothic dan symphonic metal. Sebuah debut album The Phantom Agony muncul pada tahun 2003 dengan musik yang menggabungkan kematian Jansen geraman dengan "malaikat nada klasik terlatih bernama mezzo-soprano Simone Simons, atas dasar rimbun symphonic power metal". The music of Epica telah digambarkan sebagai kombinasi dari "gelap, gothic menghantui bombastis dan suasana dengan musik simfoni". Seperti Within Temptation dan Setelah Forever,Epica telah dikenal untuk memanfaatkan sebuah orkestra. mereka album 2007 ilahi Conspiracy adalah sebuah bagan sukses di negara asal mereka.

Campuran simfoni dan gothic metal juga telah tiba di dari arah yang berlawanan. Nightwish band dari Finlandia mulai sebagai power metal, symphonic bertindak dan memperkenalkan unsur-unsur gothic pada 2004 album Begitu mereka, terutama pada satu "Nemo".Mereka terus campuran gaya mereka "bombastis, symphonic dan sinematik "metal dengan suasana gothic di album berikutnya Dark Passion Play in 2007. Para kelompok Swedia Therion juga memperkenalkan unsur-unsur gothic merek mereka symphonic metal pada album 2007 mereka Gothic Kabbalah.
Read More - Symphonic Metal sub-Genre

Sunday 21 February 2010

Tadisional Heavy Metal

Kali ini Metal Community™ akan mengulas tentang genre Heavy Metal..Nah Pada dasarnya Tradisional heavy metal, juga dikenal sebagai classic metal atau sekadar Heavy metal, adalah seminalis genre musik heavy metal sebelum genre "berevolusi dan pecah menjadi beragam gaya dan subgenre.

Terminologi isu-isu

Pada dasarnya, pendek, asli, dan istilah yang tepat untuk genre ini adalah "Heavy Metal", tetapi sebagai catatan Michka Assayas dalam dictionary of rock, istilah "Heavy Metal" kadang-kadang dapat digunakan pada berbagai indra. Sebagai soal fakta, sedangkan istilah dapat merujuk pada mani gaya, juga dapat digunakan sebagai istilah payung besar untuk setiap subgenre berasal dari itu. Oleh karena itu istilah "traditional Heavy Metal" atau Heavy Metal Classic apat digunakan untuk menghindari kebingungan dengan rasa yang lebih besar. Untuk menghindari potensi ambiguitas, yang lain seperti Sharpe Young dapat menggunakan istilah "Heavy Meta" secara eksklusif untuk mengacu pada genre yang asli dan menggunakan istilah "Metal", bukan untuk menyebut genre global termasuk subgenre. Demikian pula Dunoyer Paulus juga menggunakan istilah Heavy Metal untuk merujuk ke gaya asli secara eksklusif.

Assayas's Rock Kamus menunjukkan ambiguitas lain dari istilah "Heavy Metal" dan catatan bahwa dalam konteks tertentu, beberapa orang mungkin menganggap itu sebagai sinonim untuk hard rock (paling terutama di Amerika) ketika orang lain menganggapnya sebagai genre yang berbeda dari itu. Mantan pandangan ini didukung oleh penulis termasuk Ian Christe dan Robert Walser sementara pandangan kedua dipertahankan oleh penulis termasuk Garry Sharpe Young dan Paulus Dunoyer's ensiklopedi of Music. Dalam hal ini, oleh karena itu menganggap Sharpe Young Black Sabbath sebagai sejati pertama band heavy metal.

Penggunaan yang berbeda dari istilah Heavy Metal mungkin tidak memiliki arti yang sama sesuai dengan konteks dan penulis. Dalam hal ini, sementara beberapa penulis seperti Ian Christe telah menganggap hard rock band-band seperti AC / DC, Queen, Led Zeppelin atau Deep Purple seperti Heavy Metal dalam pengertian aslinya, orang lain mungkin menolak label ini untuk band-band ini misalnya Garry Sharpe Young dalam panduan metal, yang menyangkal band-band seperti Heavy Metal mengingat "mereka menolak untuk menarik diri dari blues.

Sharpe Muda , Rob Halford , serta Sam Dunn agak melacak kembali asal-usul genre ini untuk Black Sabbath eksklusif, ditandai oleh jatuhnya akar blues. Rob Halford catatan: "Black Sabbath benar-benar menemukan Heavy Metal. Saya sudah membaca banyak esai dan semacamnya tentang pelacakan kembali semuanya semakin jauh. Seolah-olah para penulis ini ingin mengklaim sumber, agak seperti Dr Livingstone dan sumber Sungai Nil. Tapi sebagai logam murni musisi, saya dapat memberitahu Anda-itu Black Sabbath. "


Karakter Music

Tradisional suara Heavy metal dalam banyak kasus serupa dengan hard rock, dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahkan beberapa penulis menganggap sebagai sinonim untuk hard rock. Namun, yang lain seperti Paulus Dunoyer, dalam musik bebas, meskipun mengakui banyak kesamaan antara kedua genre, menganggap bahwa Heavy metal cenderung berangkat dari blues asli akar hard-rock. Sebuah pandangan juga berbagi oleh Garry Sharpe Young. Menurut pandangan ini, asli Heavy metal dicirikan dengan pertengahan-ke-riff tempo cepat, dengan menepuk basslines, renyah riff, diperpanjang lead guitar solo, dan bersih, sering kali bernada tinggi anthemic vokal dan paduan suara. Salah satu yang paling penting dan inovatif konsep tradisional Heavy metal adalah penggunaan gitar ganda yang dipelopori oleh band-band seperti Scorpions dan Judas Priest. Dan walaupun, konsep ini hemat digunakan oleh hard rock band sebelumnya seperti Uriah Heep dan UFO, itu sepenuhnya dikembangkan sebagai unsur Heavy metal pada zaman Heavy metal tradisional. Konsep ini mengarah gitar ganda akan mencapai ketinggian lebih mendalam pada akhir 1980-an ketika band-band lain seperti Terima juga akan menggunakannya. Konsep musik lain yang dikembangkan adalah pola-pola irama yang berlari secara luas digunakan dalam lagu-lagu Iron Maiden, tetapi juga dalam lagu Terima tertentu ( "Restless dan Wild", "Metal Heart"), serta Judas Priest "Varsovie/Uptown Martyrs") , Dio ( "Holy Diver"), Aria ( "Geroy Asfalta", "Krov za Krov") atau Trust ("Varsovie/Uptown Martyrs").
Read More - Tadisional Heavy Metal

Photo

Read More - Photo

Saturday 20 February 2010

Once Dead

Once Dead adalah Amerika thrash metal yang dibentuk pada tahun 2004 sebagai reuni Vengeance Rising, namun vokalis Roger Martinez itu bukan bagian dari reuni, dan karena band ini memutuskan untuk mengubah nama mereka untuk Setelah Mati
Awal

Band ini dengan semua anggota asli Vengeance Rising, kecuali vokalis Roger Martinez. Kemudian, sang vokalis Scott Waters dari Ultimatum bergabung dengan band. Mereka merekam sebuah DVD, yang merupakan acara reuni, dan setelah band ini memutuskan untuk tinggal bersama-sama dan menulis materi baru.
Perubahan Anggota

Pada tahun 2005, band ini bekerja di sebuah album baru dan melakukan menunjukkan di seluruh Amerika Serikat. Dalam musim panas 2005, drumer Glen Mancaruso lama meninggalkan band, dan digantikan oleh Jim Chaffin, yang bermain di crossover thrash band The Crucified dan Fasedown band hardcore. Band terus tur dan bermain menunjukkan, termasuk perjalanan ke Elements of Rock Festival, di Eropa. Tetapi sebelum perjalanan ini, bassis Dale Roger meninggalkan band, dan digantikan oleh Angelo Espino, yang bermain di band metal thrash Hirax. Band ini juga memiliki tambahan dalam line-up, ketika gitaris Glenn Rogers, yang bermain di Hirax dan band metal thrash Deliverance, bergabung dengan band. Pada 2006, sang vokalis Scott Waters meninggalkan band, rupanya karena jarak yang ia hidup dari band. Kemudian, Devin Shaeffer dari Fasedown bergabung dengan band dan diganti Scott pada vokal.The Debut Album
Read More - Once Dead

Grief of War


Duka Perang adalah kematian / thrash metal yang dibentuk di Tokyo, Jepang pada tahun 2002. Band ini semakin populer setelah mereka merilis demo materi, berjudul self-titled, di Jepang.Pada tahun 2004, setelah bermain di atas pentas dan mengumpulkan tanggapan yang sehat, Band ini menandatangani kontrak dengan label lokal Yggr Drasill . Pada bulan Mei 2005, band ini merilis album debut mereka, A Mounting Crisis...As Their Fury Got Released. Band menandatangani kesepakatan internasional dengan Prosthetic Records, yang kembali merilis album pada 19 Februari, 2008.
Read More - Grief of War

Kataklysm


Kataklysm adalah band death metal dari Kanada. Mereka menyebut musik mereka gaya "Northren hyperblast" setelah sebuah iklan di Majalah M.E.A/T menggambarkan band lain, Fear Factory, sebagai "hyperblast". Istilah ini mengacu kepada ledakan yang sangat cepat mengalahkan Kataklysm drummer, Max Duhamel, sekering ke dalam musik.

Kataklysm dibentuk pada tahun 1991. Pada awal karir mereka sebagian besar dari mereka dikenal sebagai salah satu yang tercepat dan paling kacau metal. Namun, musik mereka berubah setelah Sylvain Houde meninggalkan band, dan bassis / backing vokal, Maurizio Iacono mengambil alih tugas vokal Houde, dan lain bassis penuh waktu direkrut.

Pada tahun 1998, band ini merilis Victims of this Fallen World, sebuah album yang telah dicatat sebagai perubahan dalam gaya musik dari album sebelumnya. Album berikut The Prophecy (Stigmata of the Immaculate) Namun, melihat band ini kembali ke gaya sebelumnya, meskipun kurang kacau dan dengan sentuhan metal thrash.

Drummer Max Duhamel dikatakan telah dipaksa keluar dari band karena cedera. Akhirnya, Duhamel pulih dari cedera dan berpartisipasi di album kedelapan Kataklysm, In the Arms of Devastation.

Kataklysm's line-up tetap relatif stabil dibandingkan dengan banyak band lain dalam genre metal. Band ini hanya memiliki satu anggota asli yang hilang, Sylvain Houde. Drumer membuat sebagian besar band ini "formers members" daftar.

Kataklysm telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari Wacken Open Air tur diadakan di Wacken di Schleswig-Holstein, Jerman Utara. Ini adalah salah satu yang terbesar festival musim panas heavy metal, termasuk lebih dari 60 band.
Read More - Kataklysm

Cannibal Corpse


Premier Gore merchants CANNIBAL CORPSE, since their debut 1990 album 'Eaten Back To Life', have stayed the course over an impressive stream of uncompromising albums. The band's album artwork has remained deliberately provocative with many releases being issued in tamer variants of the original shockers. Indeed, certain releases are completely banned in certain territories. By 2000 the band, based in Tampa, Florida, had shifted half a million records.

The band was conceived in Buffalo, New York during 1989 in the wake of the break down of two antecedent acts TIRANT SIN and BEYOND DEATH. Recording in Niagara Falls the band's eponymous five song demo, opening with 'A Skull Full Of Maggots', soon secured a recording contract with Metal Blade Records. The CANNIBAL CORPSE line up that debuted on the hard hitting Scott Burns produced 'Eaten Back To Life' comprised of vocalist Chris Barnes, dual guitarists Bob Rusay and Jack Owen, bassist Alex Webster and drummer Paul Mazurkiewicz. Two notable studio guests included DEICIDE's Glen Benton and OPPROBRIUM's Francis Howard on backing vocals for the songs 'Mangled' and 'A Skull Full Of Maggots'.

Scott Burns also manned the desk for 1991's 'Butchered At Birth', this outing finding Rusay ejected in favour of Rob Barrett, a veteran of DARK DECEPTION, SOLSTICE and MALEVOLENT CREATION. Once again Glen Benton figured as backing singer, making his presence felt on 'Vomit The Soul'. By this juncture the band's gore soaked imagery and uncompromising song titles was beginning to make sharp inroads into the mainstream media. The record sleeve, a dismembered female corpse presided over by a pair of zombies with baby corpses hanging in the background, saw 'Butchered At Birth' being totally banned from retail sale in Germany. In America many stores carried the album in a plain white sleeve.

'Tomb Of The Mutilated', delivered in 1992 and once more crafted by Scott Burns at Morrisound Studios, maintained the momentum. CANNIBAL CORPSE put in extensive road work in North America, Europe and even Russia. 'Tomb Of The Mutilated' provided no respite in either the ferocity of the band's music or the hideous nature of their album sleeves, this offering clad in artwork depicting two decomposing corpses engaged in oral sex.

A 1993 EP 'Hammer Smashed Face' would include a cover of POSSESSED's 'The Exorcist' and a surprise rendition of BLACK SABBATH's 'Zero The Hero', these both originally included as exclusive Japanese bonus tracks on 'Tomb Of The Mutilated'. European variants were boosted up to five songs with the inclusion of 'Meat Hook Sodomy' and 'Shredded Humans'. The track 'Hammer Smashed Face' had been thrust into the public limelight when comic actor Jim Carrey had insisted it be included in the soundtrack to his hit movie 'Ace Ventura - Pet Detective'.

'The Bleeding', laid down at Morrisound during late 1994, provided increased sales, tipping over 100,000 units in the USA alone. Global touring found the band adding both Australia, and South America to their familiar path of Europe and the USA. A three month stint in the USA that Summer had CYNIC acting as show openers. However, it was the last CANNIBAL CORPSE album to feature Chris Barnes, the vocalist opting out to concentrate on his side project act SIX FEET UNDER. Barnes would fuel this band into a highly successful venture in its own right. Barnes had defected during recording of the next studio record, at that stage going under a working title of 'Created To Kill'.

CANNIBAL CORPSE's 1996 line up for the re-titled 'Vile' album comprised of mainstay guitarists Jack Owen and Rob Barrett, bassist Alex Webster, drummer Paul Mazurkiewicz and ex-MONSTROSITY vocalist George 'Corpsegrinder' Fisher. Japanese copies would add 'The Undead Will Feast' and a video of 'Devoured By Vermin' to the running order. 'Vile' would give the band their only Billboard chart position to date, peaking at no. 151. More importantly 'Vile' would be credited as the first ever Death Metal record to break into Billboard. Touring for 'Vile' would be exhaustive and would see CANNIBAL CORPSE performing gigs for nearly a full year, including guest spots in the USA to both ANTHRAX and the MISFITS. Their own headlining round of US dates saw support from BRUTAL TRUTH, IMMOLATION and OPPRESSOR. Japanese touring that year saw DEFILED as opening act. The intensity of the band's live set during this period would be captured on the concert video 'Monolith Of Death'. Once again CANNIBAL CORPSE broke records as 'Monolith Of Death's sales made it the highest selling Death Metal video ever.

The band added former NEVERMORE guitarist Pat O'Brien for the 'Gallery Of Suicide' opus, these sessions in April of 1998 utilising a new producer in Jim Morris. Once more the Japanese edition boasted extra exclusive material in a cover of SACRIFICE's anthem 'Sacrifice'. Another change of producer to Colin Richardson did not sway the band away from their course for the follow up 'Bloodthirst', recorded at Village Studios in El Paso, Texas. This time the lucky Japanese were treated to a take on POSSESSED's 'Confessions' as their bonus incentive. The world campaign that followed comprised two North American treks and no less than three separate European tours. September 1998 gigs in Europe had INFERNAL MAJESTY and DARK FUNERAL as running mates. From February 2000 shows at the Rave in Milwaukee and the Emerson Theatre in Indianapolis CANNIBAL CORPSE's inaugural live album, 'Live Cannibalism', was culled, arriving in September. A full six tracks would be excised from the German edition as material from the band's first three albums was illegal in that territory.

Ex-member Barrett founded HATEPLOW with a moonlighting Phil Fasciana of MALEVOLENT CREATION to issue the 2000 album 'The Only Law Is Survival'. Guitarist Pat O'Brien announced his Death Metal 'Super' combo CEREMONY centred upon MORBID ANGEL vocalist / bassist Steve Tucker and DISASTRONAUT guitarist Greg Reed. Erstwhile EMPEROR drummer Trym was recruited into CEREMONY during 2002. Renowned Spanish Death Metal act AVULSED would honour CANNIBAL CORPSE committing a cover version of 'Edible Autopsy' to their March 2001 'Bloodcovered' mini album.

The group, enjoying somewhat of a renaissance with their recent 'Obsessed By Gore' album, would embark on a further round of American dates billed alongside INCANTATION, DARK FUNERAL and PISSING RAZORS, commencing on the 24th April in Los Angeles. 'Gore Obsessed', the eighth studio album, marked a slight shift in emphasis with the employment of Neil Kernon as producer. Initial variants of the record hosted a "secret" bonus track with a cover of METALLICA's 'No Remorse'. Japanese editions also hosted a live cut of 'Compelled To Lacerate'. European headliners would be scheduled commencing September 19th in Eindhoven, Holland with a month's worth of dates supported by DEW SCENTED and SEVERE TORTURE.

The band announced the release of a DVD version of 'Monolith Of Death' and a six track limited numbered release EP 'Worm Infested' for mid 2002 release, comprising three 'Obsessed By Gore' outtakes, a cover of ACCEPT's 'Demon’s Night' plus exclusive Japanese and European tracks. Further North American headline dates during the Autumn would be unveiled with CANNIBAL CORPSE, MACABRE and CATTLE DECAPITATION acting as back up. CANNIBAL CORPSE would be back on European soil in September for an extensive run of dates heading up a package bill comprising DEW SCENTED, SEVERE TORTURE and VIU DRAKH. The band returned to the road in the USA in November, allied with touring compatriots HATE ETERNAL, MACABRE and CATTLE DECAPITATION. Southern state gigs in December found MALEVOLENT CREATION as support. The band scheduled a headline run of dates throughout Europe in April of 2003. Guitarist Jack Owen united with the EPITAPH and

RESURRECTION credited drummer Kevin Astl and female second guitarist Analia Pizzaro in a brand new "Aggro Hard Rock" band project called ADRIFT in November.

The band, promoting a mammoth four disc career retrospective box set '15-Year Killing Spree' comprising three audio CDs and a DVD, put in a run of headline gigs commencing 12th February in Houston, Texas that had the band traversing North America in league with EXHUMED, HYPOCRISY and VILE. They then formed up part of the 2004 European heavyweight 'No Mercy' festivals commencing 29th March, sharing billing with SPAWN OF POSSESSION, HYPOCRISY, KATAKLYSM, CARPATHIAN FOREST, VOMITORY, PREJUDICE and EXHUMED. US shows in July and August found THE BLACK DAHLIA MURDER and Polish act DECAPITATED as openers.

Also in 2004 CANNIBAL CORPSE would donate their rendition of 'Confessions' to the 'Seven Gates Of Horror' tribute album assembled by the Dutch Karmaggedon Media label in homage to pioneering Bay Area Thrash act POSSESSED. Just upfront of a US tour in July partnered with THE BLACK DAHLIA MURDER and SEVERED SAVIOR Jack Owen quit the band in order to prioritise his ADRIFT venture. He closed his fifteen tenure with the explanation that his "heart just wasn't in it anymore". Rumours soon put ORIGIN's Jeremy Turner in the frame to fill the vacancy.
Read More - Cannibal Corpse

Hellgods


HellGods is one of the black metal band long enough and can say first black metal band in the local underground scene Bandung. HellGods formed in Bandung on September 16, 1995 which was originally a band jam session because of its personnel is a combination of several bands.

The concept of music is HellGods Violence Extreme Black Metal with the added element of "Mystics' in the music, the darkness and the greatness. HellGods musical influences were bands such as the world's top metal, The Abyss, Emperor, Satyricon, Cradle Of Filth, etc..

HellGods name began to be known by music lovers Indonesia society more broadly and not limited underground music fans, having engaged in a compilation album titled "Metallic Clinic" first edition (1997) with metal bands such as skull, Betrayer, etc., relying songs that became hits, Fog Eternity (Kabut Keabadian)
Read More - Hellgods

Friday 19 February 2010

Dragonlord


Dragonlord adalah band Amerika simfoni black metal yang dibentuk pada tahun 2001 sebagai proyek sampingan oleh Eric Peterson dan Steve DiGiorgio dari Perjanjian dan Steve Smyth Tiadalagi. Ini adalah hasil dari Eric Peterson tertarik pada musik yang lebih gelap, dan tidak mampu melakukan itu dengan Perjanjian ia membentuk Dragonlord. Band ini menggabungkan elemen-elemen logam hitam(screeching vocals, keyboards) dengan beberapa gitar thrash pengaruh. Liris tema bervariasi, baik tentang kemarahan naga (hence the name), kematian, perang, kehilangan cinta, setan atau tema anti-agama (common in black metal), atau kombinasi.

DiGiorgio kemudian meninggalkan grup dan digantikan oleh mantan bassis Perjanjian Ramirez Derek. Mantan anggota Psypheria Lyle Livingston memainkan keyboard untuk band, dan Jon Allen adalah drumer mereka.

Mereka telah merilis dua CD, Pengangkatan pada tahun 2001 dan Black Wings of Destiny pada tahun 2005.

Eric Peterson, baru-baru ini mengumumkan bahwa akan DragonLord merekam album baru segera setelah ia kembali dari Inggris dengan Perjanjian Download Festival pada bulan Agustus.

Pada tahun 2009, Eric Peterson mengeluarkan pernyataan melalui majalah Kerrang:
"Setelah berbulan-bulan bekerja keras di studio, album baru 'akhirnya terbentuk. Saya telah bekerja sangat keras bersama Sean Malone yang telah merekam banyak album dengan saya dan kami berdua percaya memiliki potensi kuat. Sayangnya, karena jadwal sibuk saya, saya tidak bisa membuat sentuhan akhir ke album. Dan karena komitmen saya untuk Perjanjian, aku tidak akan punya waktu untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat. Oleh karena itu, tidak ada akan menjadi bahan baru menghantam jalan-jalan tahun ini atau awal tahun depan [tahun]. Tapi kami berharap untuk dapat kembali bekerja pada pertengahan-2010 dalam persiapan awal 2011 release.Eric Peterson
Read More - Dragonlord

Cradle Of Filth


Cradle of Filth adalah band metal ekstrem inggris dari Suffolk dibentuk pada tahun 1991. Band ini berevolusi dari gaya musik death metal untuk yang lebih bersih dan lebih "menghasilkan" campuran dari gothic metal, symphonic black metal dan logam lain gaya ekstrim, sementara mereka liris tema dan citra sangat dipengaruhi oleh gothic sastra, puisi, mitologi dan film horor.

Band ini berhasil patah bebas dari aslinya pacaran ceruk oleh publikasi arus utama (sering ke awal kecewa dari penggemarnya), dan hal ini telah membawa peningkatan aksesibilitas cakupan oleh orang-orang seperti Kerrang! dan MTV, sering tampil di panggung utama festival besar seperti Ozzfest, Download dan bahkan arus utama Festival Sziget, dan pada gilirannya yang lebih "komersial" gambar. Mereka kadang-kadang dianggap sebagai setan oleh pengamat kasual, meskipun mereka liris referensi langsung Setanisme sedikit dan jauh antara, dan penggunaan tak diragukan lagi memiliki gambaran setan selalu memiliki lebih banyak berkaitan dengan nilai shock daripada keyakinan dipegang serius. Menurut isu tahun 2006 majalah Metal Hammer, mereka adalah yang paling sukses band heavy metal Inggris sejak Iron Maiden.


Cradle of Filth tiga tahun pertama melihat tiga demo dan latihan direkam di tengah-tengah semacam line-up yang cepat fluktuasi yang terus sejak itu, band ini memiliki lebih dari dua puluh musisi dalam sejarahnya. Band ini juga merekam sebuah album yang belum pernah dirilis berjudul Goetia sebelum demo ketiga dan pergeseran gaya mereka. Goetia ditetapkan untuk rilis pada catatan Tombstone, tapi semua lagu yang dimangsa ketika Tombstone keluar dari bisnis dan tidak mampu untuk membeli rekaman dari studio.Band ini akhirnya masuk ke Cacophonous Records dan album debut mereka, Prinsip Evil Made Flesh, juga Cacophonous rilis pertama tahun 1994. Sebuah langkah dalam hal produksi dari kualitas latihan kebanyakan demo mereka, album ini masih tetap merupakan embrio tipis dan versi apa yang akan terjadi, dengan penyanyi utama vokal Dani Filth bantalan khususnya sedikit kesamaan dengan gaya ia kemudian berkembang. Album ini tetapi diterima dengan baik, dan baru-baru ini sebagai Juni 2006 menemukan jalannya ke Metal Hammer daftar dari sepuluh black metal album dari dua puluh tahun terakhir.
Sarah Jezebel Deva bergabung dengan band pada tahun 1996.

Cradle hubungan dengan segera Cacophonous memburuk; menuduh band label kontrak dan salah urus keuangan. Sengit proses hukum mengambil sebagian besar dari 1995, dan band akhirnya menandatangani Musik untuk Bangsa-Bangsa pada tahun 1996 setelah hanya satu lagi kontrak rekaman Cacophonous wajib: EP Vempire atau Dark Faerytales di Phallustein yang sejak itu telah mengakui, itu buru-buru ditulis sebagai pelarian-rencana Cacophonous. Walaupun keadaan Namun dari rilis, dengan sedikit rel yang pokok dari hidup band set hingga hari ini, dan "Ratu Winter, Throned" tercatat di antara twenty-lima "penting logam ekstrem lagu kebangsaan "di edisi tahun 2006 Kerrang! majalah. EP juga ditandai Sarah Jezebel Deva debut dengan band, menggantikan Andrea Meyer, Cradle vokalis wanita pertama dan gadungan "penasihat setan".Deva telah muncul pada setiap rilis berikutnya dan wisata Cradle, tetapi telah tidak pernah dianggap sebagai anggota band penuh, yang juga dilakukan dengan The Kovenant, Therion dan Mortiis, dan fronted Angtoria sendiri proyek bersama dengan Cradle saat ini pemain bas, Dave Pybus.
Musik untuk Bangsa-Bangsa era (1996-2001)

Senja ... and Her Embrace mengikuti tahun yang sama: sebuah terobosan yang diakui secara kritis album yang sangat memperluas band fan-base di seluruh Eropa dan seluruh dunia. Sebuah album konsep macam berdasarkan pada vampir umumnya dan khususnya (meskipun longgar) pada penulisan Sheridan Le Fanu, Cradle album perdana Musik untuk Bangsa-Bangsa menetapkan nada untuk apa yang harus diikuti. Album nilai produksi sesuai dengan band ambisi untuk pertama kalinya, sedangkan senam vokal Dani berada pada yang paling ekstrem.

Panggung teater yang semakin menunjukkan dari tur Eropa tahun 1997 membantu menjaga Cradle di mata publik, begitu juga garis yang berkembang kontroversial merchandise not least t-shirt terkenal yang menggambarkan biarawati yang masturbasi di depan dan slogan "Yesus adalah seorang jalang" huruf besar di bagian belakang. T-shirt dilarang di Selandia Baru, segelintir penggemar menghadapi Penampilan dan denda pengadilan untuk memakai baju di depan umum, dan beberapa anggota band itu sendiri menarik sejumlah bermusuhan perhatian ketika mereka kenakan sama "I Love Setan "kemeja ke Vatikan. Alex Mosson, Tuhan Provost Glasgow 1.999-2.003, yang disebut kemeja (dan implikasinya band)" sakit dan ofensif ". Jelas band ini disetujui, dengan menggunakan kutipan di sampul belakang tahun 2005 DVD Peace Through Superior Firepower.
Yang terkenal "Vestal Masturbasi" t-shirt design.

Pada tahun 1998, Dani mulai berjalan lama "Dani's Inferno" kolom untuk Metal Hammer, dan band ini muncul dalam seri dokumenter BBC Hidup Dengan Musuh (tur dengan kipas dan mencela ibu dan saudara perempuannya) dan dirilis full ketiga album Cruelty and the Beast. Sebuah menyadari sepenuhnya-album konsep berdasarkan legenda "Blood Countess" Elizabeth Bathory, album membual pengecoran kudeta tamu Ingrid Pitt memberikan narasi sebagai Countess: peran ia pertama kali bermain dalam film 1971 Hammer's Countess Dracula. Album menyebabkan Cradle's US debut, dan Dani menyatakan hal itu pada tahun 2003 sebagai album Cradle yang ia sangat bangga, meskipun dia mengakui ketidakpuasan dengan kualitas suara.
Paulus Allender meninggalkan band pada tahun 1996 namun kembali bergabung pada tahun 2000 untuk Midian.

Tahun berikutnya band ini terus terutama untuk wisata, tapi merilis video musik pertama, PanDaemonAeon, dan sebuah EP yang menyertainya, Dari Cradle untuk memperbudak, yang menampilkan musik dari produksi. Penuh dengan grafis yang telanjang dan darah kental, video ini disutradarai oleh Alex Chandon, yang akan terus menghasilkan lebih lanjut Cradle promo klip dan DVD film dokumenter, serta penuh panjang film Cradle of Fear. Band ini merilis empat full-length album studio di Halloween, 2000. Midian itu didasarkan di novel Clive Barker Cabal dan film adaptasi Nightbreed berikutnya. Seperti Cruelty and the Beast, Midian menampilkan tamu narator, kali ini Doug Bradley, yang membintangi Nightbreed tetapi tetap terkenal karena bermain di Hellraiser Pinhead film. Bradley's line "Oh, tidak ada air mata tolong" dari lagu "Her Ghost in the Fog" adalah kutipan dari Pinhead's dari Hellraiser pertama ( "Tidak ada air mata, silakan. Buang-buang penderitaan baik ...")dan Bradley akan muncul di kemudian album Nymphetamine, Thornography, dan Semoga berhasil di Devil's Thunder. Video untuk "Her Ghost in the Fog" menerima rotasi pada MTV2 berat dan bahan logam lain saluran, dan lagu juga menemukan jalannya ke soundtrack film manusia serigala Ginger Snaps.
Sony jeda (2001-2004)

Terpanjang yang pernah ada periode interim antara full-length album Cradle meskipun demikian waktu yang sibuk untuk band. Bitter Suite untuk Succubi dirilis pada band itu sendiri "Abracadaver" label, dan merupakan campuran dari empat lagu baru, kembali rekaman tiga lagu dari The Principle of Evil Made Flesh, dua track instrumental, dan penutup dari The Sisters of Mercy's "Tidak Time To Cry." Gaya serupa ke Midian, album ini unik di antara yang menampilkan album Cradle persis sama anggota band sebagai pendahulunya, tetapi pada umumnya dianggap sebagai EP dan sering terabaikan dalam kanon band. Lebih stop-kesenjangan rilis diikuti dalam bentuk dari "terbaik" paket Lovecraft dan Witch Hearts dan sebuah album live; Live Bait untuk Mati. Akhirnya, band ini (terutama Dani) juga menemukan waktu untuk tampil di Cradle of Fear sementara mereka dinegosiasikan pertama mereka-label besar penandatanganan dengan Sony Music. Kutukan dan Hari tiba pada tahun 2003; Sony underwriting dana kelas berat Cradle's berkurang ambisi oleh akhirnya membawa orkestra nyata ke studio (80-kuat Film Budapest Orchestra dan Choir menggantikan alat yang semakin canggih dari album sebelumnya) dan dengan demikian menandai band terlambat kehamilan - untuk satu album saja - menjadi penuh meledak symphonic metal. Kutukan menampilkan band komposisi paling kompleks-to-date, outran para pendahulu oleh dua puluh menit, dan menghasilkan dua video lebih populer: yang Švankmajer-dipengaruhi Mannequin, dan Babalon AD (Jadi Senang For The Madness), berdasarkan Pasolini's terkenal Salo. Kira-kira setengah album menginjak wilayah konseptual John Milton's Paradise Lost - yang menunjukkan peristiwa Kejatuhan Manusia melalui mata Lucifer - dan sisanya terdiri stand-alone trek seperti Nil upeti "Doberman Firaun" dan yang disebutkan di atas "Babalon AD"; referensi untuk Aleister Crowley. "Babalon AD" adalah DVD pertama-hanya satu untuk mencapai puncak Inggris 40, menurut Guinness Book of Records of British Hit Singles dan Album. Merasa bahwa antusiasme cepat Sony palled Namun, Cradle melompat kapal untuk Roadrunner Records setelah hampir satu tahun.
Roadrunner Records (sejak 2004)
Charles Hedger bergabung dengan band antara Nymphetamine dan Thornography.

Tahun 2004 Nymphetamine adalah band full album pertama sejak The Principle of Evil Made Flesh untuk tidak didasarkan pada apa pun konsep yang menyeluruh (meskipun referensi terhadap karya-karya HP Lovecraft yang dibuat lebih dari sekali). Cradle's bassis Dave Pybus menggambarkannya sebagai sebuah "eklektik campuran antara kelompok dan Kekejaman album Damnation dengan kekuatan yang diperbarui untuk melodi, songmanship [sic] dan dataran fucking keanehan peleburan meludah ke mangkuk." Cradle meningkatnya penerimaan oleh mainstream itu terbukti ketika judul album lagu ini dinominasikan untuk penghargaan Grammy, tapi band versi sampul Cliff Richard's "Devil Woman" untuk edisi khusus Nymphetamine tidak banyak untuk meyakinkan para pengkritik dari band integritas.

Thornography, dirilis pada bulan Oktober 2006. Menurut Dani Filth, judul "mewakili obsesi manusia dengan dosa dan diri ... Sebuah kecanduan terhadap diri-hukuman atau sesuatu yang sama beracun ... A mania." Pada subjek musik album arah, Filth kepada Revolver majalah, "Aku tidak mengatakan hal itu 'eksperimental', tapi kami pasti menguji batas-batas apa yang bisa kita lakukan ... Banyak lagu yang benar-benar berirama - thrashy, hampir - tapi mereka semua juga sangat menarik . "[21] Sebuah kesibukan pra-rilis Samuel Araya kontroversi melihat sampul asli karya seni dihapuskan dan digantikan pada Mei 2006, meskipun sejumlah buklet CD sudah dicetak dengan gambar asli. Thornography menerima penerimaan serupa untuk Nymphetamine, mengumpulkan ulasan umumnya positif, tapi menaikkan sedikit alis dengan dimasukkannya penutup Surga 17's "Temptation" (yang menampilkan vokal tamu dari Dirty Harry), yang dirilis sebagai digital single dan video yang menyertainya tak lama sebelum album.

Jangka panjang berangkat Adrian Erlandsson drumer band pada November 2006. Menurut seorang pejabat pers Roadrunner, Erlandsson kiri dengan maksud mencurahkan tenaganya untuk dua proyek sisi Needleye dan yang kini tidak berfungsi Nemhain: "Saya menikmati waktu saya dengan Cradle tetapi sekarang saatnya untuk melanjutkan. Aku merasa aku am akan naik setinggi jelas Thornography album terbaik kami-to-date ". Ia digantikan di tur dunia 2007 oleh Martin Škaroupka.
Drummer Martin Škaroupka diganti Adrian Erlandsson untuk Semoga berhasil di Devil's Thunder.

Cradle of Filth mengumumkan pada awal tahun 2008 bahwa album studio kedelapan mereka sedang berlangsung: "Dunia Thornography tur untuk album, yang terakhir melihat COF di Rusia, Ukraina, Inggris, Rumania, Slovakia dan Amerika Utara dengan Gwar sekarang lengkap [dan] yang band telah kembali ke rumah untuk mulai menulis catatan baru atas gelap bulan di ruang latihan.

Band papan pesan resmi mengungkapkan bagian dari suatu wawancara dengan Paul Allender, lead gitaris, yang dilakukan oleh MédiaMatinQuébec: "Kami sudah memiliki empat lagu baru siap dan aku harus mengatakan bahwa mereka adalah ... lebih cepat daripada lagu Thornography. [ Mereka] lama terdengar seperti Cradle of Filth ... Sebuah campuran Midian dan Senja... " dan album ini dirilis pada 27 Oktober 2008. Semoga berhasil di Devil's Thunder adalah sebuah album konsep tentang pembunuh legendaris abad ke-15 Gilles de Rais, bangsawan Perancis yang berjuang bersama Joan of Arc dan akumulasi kekayaan besar sebelum menjadi setan, seks menyimpang dan pembunuh berantai. Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan bulan Februari 2009, Dani bicara tentang Gilles de Rais, dan bagaimana ceritanya memanifestasikan di Semoga berhasil di Devil's Thunder ':
"Setelah Joan of Arc kematian, ia meluncur ke dalam kehidupan pesta pora, yang berakhir dengan dia berusaha merebut kembali kekayaannya melalui alkimia dan ilmu sihir. Ini mendorongnya untuk pembunuhan dan penculikan. Dia akhirnya ditangkap oleh Gereja Katolik dan mencoba. It's a great gothik semacam cerita dongeng, karena dia sangat saleh manusia pada mulanya, ternyata sangat jahat ... Cerita berjalan secara bersamaan di seluruh album, bukan hanya ide-ide yang samar-samar mengorbit satelit utama. Ini cerita, dan cerita ini sebenarnya diambil dari transkrip sidang yang diambil di dalam pengadilan sekuler pada saat penghakiman-Nya. "

Dalam sebuah wawancara dengan Metal Hammer, Dani Filth mengkonfirmasi bahwa album baru dalam tahap awal pembangunan. Beberapa lagu sudah siap untuk pergi dan band akan mulai merekam pada bulan November 2009, dengan pelepasan direncanakan dalam Mei atau Juni 2010. Suara yang digambarkan sebagai "creepily melodi, seperti Mercyful Takdir atau gelap Iron Maiden"
Genre

Cradle of Filth subgenre khusus telah memancing banyak diskusi. tiga demo pertama mereka telah diklaim oleh pengulas kematian muncul suara logam, dengan kadang-kadang elemen simfoni. Namun, ketika mereka merilis demo keempat, Total Fucking Darkness, genre mereka menjadi lebih mirip dengan black metal. Mereka "benar" Namun status logam hitam, telah di perdebatan sejak dekat saat mereka menjadi populer. Dani, dalam wawancara tahun 1998 di BBC Radio 5 misalnya, berkata "Saya menggunakan istilah logam berat, daripada black metal , karena saya pikir itu agak mode sekarang. Sebut saja apa yang Anda suka: death metal, black metal, semua jenis logam ...",sementara Gavin Baddeley tahun 2006 Terrorizer wawancara menyatakan bahwa "beberapa orang, band disertakan, black metal Cradle panggilan hari ini. "

Band style telah digambarkan sebagai simfoni black metal, gothic black metal, dan gelap logam. Namun, band suara yang terus berkembang telah memungkinkan mereka untuk terus melawan kategorisasi definitif. Terdengar mereka terpengaruh oleh Iron Maiden, telah bekerjasama dalam proyek seperti Kristen Death's Lahir Lagi album Anti-Kristen (di trek "Peek-A-Boo"), dan bahkan mencoba-coba di luar musik dari logam dengan dance remix ( "memutar lebih lanjut Nails "," Pervert Gereja "dll), meskipun ini telah jatuh di pinggir jalan, dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2006 wawancara dengan majalah Terrorizer, saat ini Allender gitaris Paulus mengatakan, "Kami tidak pernah band metal hitam. Satu-satunya hal yang melayani itu make-up. Bahkan ketika The Principle of Evil Made Flesh keluar - Anda melihat Kaisar dan Burzum dan semua itu - kami tidak terdengar sesuatu seperti itu. Cara yang saya lihat adalah bahwa kami, dan masih sekarang, band metal yang ekstrem. "

Muncul di kuis musik BBC Never Mind the Buzzcocks pada 9 April 2001, Dani bercanda Cradle sound mengklaim sebagai "berat funk", dan dalam wawancara Oktober 2006 menyatakan "Kami lebih suka dikenal sebagai semata-mata 'Cradle of Filth', aku berpikir, daripada terhambat oleh hambatan genre bodoh. "
Read More - Cradle Of Filth

My News